Monday 10 March 2014

Cara Membuat Autotext BBM di Android

No comments


Tutorial Cara Membuat Autotext BBM di Android agar BBM di android anda bisa menggunakan autotext layaknya blackberry, seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi bbm untuk android adalah salah satu aplikasi terpopuler dan terbaik untuk saat ini, mulai dari pertama kali aplikasi chating ini dirilis sampai sekarang masih menjadi salah satu aplikasi most wanted di android dan iOS khususnya, dan untuk artikel ini kami ingin memberikan sedikit tips informasi tentang Cara membuat autotext BBM seperti blackberry di handphone android.

Sebelum saya membahas lebih lanjut tentang Membuat Autotext BBM di Android ada baiknya anda membaca beberapa tips handphone dan informasi tentang tips dan trik handphone android yang telah kami buat di bawah ini :


Oke sekarang kita langsung membahas tentang topik utamanya, bagaimana caranya agar handphone android mempunyai autotext layaknya seperti blackberry, tentu saja diperlukan proses agar handphone android bisa menggunakan autotext seperti yang saya sebutkan tadi, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi SmartKeyboardPRO.

Ringkasnya aplikasi SmartKeyboardPRO adalah aplikasi yang akan membatu kita dalam membuat autotext pada handphone android, lalu bagaimana step by step nya agar aplikasi tersebut bisa berjalan dengan normal dan lancar sehingga kita bisa menggunakan fasilitas auto textnya?

Oke berikut adalah step by step cara membuat autotext BBM di android, baca dengan teliti dan pahami agar anda bisa menggunakan aplikasi ini secara maksimal.

Autotext BBM di Android

Autotext BBM di Android

Cara Membuat Autotext BBM di Android

  • Hal Pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi SmartKeyboardPRO, anda bisa mendownload aplikasi tersebut disini (Download SmartKeyboardPRO)
  • Install Aplikasi tersebut di handphone android anda

  • Langkah selanjutnya adalah membuat folder baru di memori eksternal atau SD Card dengan file berikut (Backup.zip). hasil download tadi akan bernama backup.zip, langsung masukan backup.zip tadi TANPA DI EKSTRAK.
  • Autotext BBM di Android
  • Langkah selanjutnya adalah mensetting aplikasi SmartKeyboardPRO tadi, masuk ke SmartKeyboardPRO >> backup settings >> Restore form SD card (ikuti seperti pada gambar dibawah ini
  • Autotext BBM di AndroidAutotext BBM di AndroidAutotext BBM di AndroidAutotext BBM di Android
  • Langkah selanjtunya adalah Ganti menu HP default keyboard nya dengan SmartKeyboardPRO

  • Selamat sekarang anda sudah bisa menggunakan autotext BBM di android layaknya blackberry

Untuk cara menambahkan autotextnya dengan cara BUKA text prediction >> custom Autotext >> Add AutoText. Lalu Masukan autotext yang telah anda buat.

*Alfin Apriyanto
744EBBAE

No comments :

Post a Comment