Wednesday 13 May 2015

Alikasi Jual-Beli Online

No comments

Aplikasi Android Gratis untuk Jualan Online


Aplikasi Android Gratis untuk Jualan Online - Sekarang kan udah mulai marak jualan online, entah itu lapak sendiri maupun lapak orang. Nah untuk itu tadi sempat baca di salah satu forum tentang aplikasi android yang cocok untuk jualan online. Terutama untuk urusan kirim pengiriman.

Aplikasi android chatting seperti bbm, whatsapp dan line enggak perlu dibahas, karena sudah pernah di bahas sebelumnya. Nah pada kesempatan ini mau berbagi beberapa aplikasi android untuk jualan online. Dijamin dengan install beberapa aplikasi ini kamu bakalan lebih mudah untuk jualan online.

Aplikasi Cek Ongkir dengan Raja Ongkir

Raja Ongkir
Raja Ongkir

Dengan menggunakan raja ongkir, kamu bisa melakukan cek ongkos kirim dari berbagai macam ekspedisi dan memilih yang paling murah lho.  Adappun ekspedisi yang sudah di dukung oleh aplikasi ini antara lain
  • Pos Indonesia
  • JNE
  • Tiki
  • PCP
  • ESL
  • RPX
Kamu bisa download aplikasi ini secara gratis di bawah ini


Aplikasi Kode Pos di Android

Aplikasi Kode Pos
Aplikasi Kode Pos

Di beberapa pengiriman mengharuskan kita menggunakan kodepos untuk memastikan berapa ongkos kirimnya. Meski begitu tidak banyak orang tahu kodepos rumahnya itu berapa. Nah, itulah fungsi aplikasi kode pos ini. Kamu bisa dengan mudah mengetahui kodepos dari pelanggan yang ingin membeli ke kamu tapi enggak tahu kodepos yang mereka miliki. 

Kamu cukup ketik kelurahan / kecamatan / kota maupun kabupaten maka akan segera muncul daftar kodepos yang dimaksud. Sehingga bisa memudahkan pelanggan yang enggak tahu kodeposmu. Kamu bisa download di


Aplikasi Tracking Barang di Android

Aplikasi Ongkirku
Aplikasi Ongkirku

Aplikasi raja ongkir sampai saat ini belum mendukung fasilitas tracking, oleh karena itu kamu bisa coba install aplikasi ongkirku, dengan aplikasi ongkirku ini kamu bisa dengan mudah melacak dimana barang yang sudah dikirimkan.

Kamu bisa download aplikasi ongkirku di


Aplikasi Android untuk Toko Online

Semoga ketiga aplikasi android gratis untuk toko online diatas bisa kamu manfaatkan dengan baik, sehingga bisa membantumu dalam menyelesaikan berbagai macam kendala saat berjualan online. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-temanmu yang jualan online, semoga mereka juga diberikan kemudahan.

No comments :

Post a Comment